JIB|Kabupaten Bekasi,- Geliat Pembangunan infrastruktur oleh Pemda Kabupaten Bekasi di berbagai sektor di APBD Tahun 2019 ini mulai di realisasikan ke berbagai Kecamatan dan pelosok Desa.

Seperti pekerjaan pengecoran jalan utama di Kp.Cihanjuang rt 002/006 Desa Ridogalih Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi di perkirakan pengecoran jalan utama tersebut yang di kerjakan dengan panjang kurang lebih 85 meter dengan lebar 4 meter.

Investigasi media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi pada Senin (16/09/19) dan warga di Kampung tersebut dengan antusias melihat pekerjaan pengecoran yang sedang di kerjakan pada siang hari.

Endang pemerhati Aset dan Negara dari LSM PRE MAN & WACTH saat di konfirmasi media jurnalindonesiabaru.com di lokasi mengatakan. “Mudah-mudahan dengan di cornya jalan yang berlokasi di Kp Cihanjuang oleh pelaksana jalan tersebut, kami sangat berharap dalam pengecoran jalan utama yang berlokasi di Kp.Cihanjuang rt 002/006 Desa Ridogih Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi barangkali mengenai teknis pengecoran jalan tersebut pelaksana yang lebih paham dalam pekerjaannya,” tuturnya

“Dan yang sangat penting adalah jalan utama ini di perbaiki, jika tidak di perbaiki secepatnya, seperti yang anda lihat di sepanjang jalan utama kondisi jalannya rusak berat dan apalagi pada saat nanti kalau musim penghujan tiba sudah tidak bisa di bayangkan kondisi jalan tersebut,” Sambung Endang

Sambung Endang. “Dan satu hal yang kami harapkan agar jalan ini bertahan lama, pihak pelaksana harus di awasi ekstra ketat dalam pekerjaannya oleh konsultan dan peran serta Dinas PUPR Kabupaten Bekasi dalam mengawasi segala infrastruktur sangat di perlukan, karena sumber dana tersebut di Anggarkan dari APBD Kabupaten Bekasi Tahun 2019.” pungkasnya. (Dedi,Dre)