JIB | Kab Bekasi,- Guna meminimalisir tindak kriminal diwilayah hukumnya Unit Sabhara Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi lakukan giat patroli dimalam hari. Jumat, (20/09/2019)

Mengingat jam rawan kejahatan pada malam hari patko 301 mobile menyalakan rotator preventif guna menggurungkan niat pelaku ekor ganjil dan 3C. Curas, Curat dan Curanmor serta kejahatan jalanan.

Giat patroli KKYD (Kegiatan Keamanan yang Ditingkatkan) Blue Patroli tersebut dilakukan unit Sabhara Polsek Cikarang dengan kuat personil berjumlah 3 (Tiga) orang Diantaranya:

1. Aipda Teddy Pangaribuan
2. Bripka Cecep Supriyadi
3. Brigadir Ari Wibowo

Adapun dalam giatnya anggota unit Sabhara melakukan pemantauan di pertokoan yang berada dilokasi Jl. KH. Fudholi Alfamart 24 Jam Kampung Cabang Kebon Kopi Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi

Dengan melakukan patroli dialogis bincang-bincang dengan petugas toko dan parkiran serta memberikan himbauan kamtibmas serta untuk selalu waspada mengingat sudah mulai menyepi dan jam rawan kejahatan

“Lakukan pengecekan fungsional CCTV karena dapat membantu pihak Kepolisian dalam pengungkapan bila terjadi kejahatan,” tutur Aipda Teddy Pangaribuan (Dre)