JIB | Cikarang Timur- Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) pada 21 Februari tahun 2019

Ibu Camat Cikarang Timur Ani Gustini bersama dengan para staff melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan atau halaman sekitar Kecamatan

Acara yang digelar Rabu (21/2/2019) pagi ini diikuti oleh staaf Kecamatan, Muspika se-Kecamatan Cikarang Timur dan siswa-siswi sekolah dari SD sampai dengan SMA, dengan semangat membersihkan lingkungan karena sangat penting makna peduli Bersih di hari Peduli Sampah Nasional.

Bersih-bersih bukan hanya di Kecamatan tetapi seluruh Desa dan Kelurahan yang berada di wilayah Cikarang Timur untuk membesihkan lingkungan agar terlihat rapi dan bersih karena bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional.

Asep pegawai Kecamatan Cikarang Timur mengatakan bersih-bersih di lingkungan Kecamatan yang di mulai pagi sampai selesai, alhamdulillah kita sangat semangat bersama temen-temen karena itulah kita harus ciptakan suasan lingkungan yang bersih dan indah.

Tempat yang sama Camat Cikarang Timur Drs Ani Gustini MM. Mengatakan Alhamdulillah Kami beserta Muspika se-Kecamatan Cikarang Timur , karyawan dan anak sekolah melaksanakan bersih-bersih di halaman kecamatan Cikarang Timur dalam rangka hari pungut sampah Nasional.

“Bersih-bersih ini merupakan kewajibam kita bersama dalam bermasyarakat yang harus kita lakukan setiap saat, tidak hanya di lakukan dalam hari pungut sampah sajah, akan tetapi itu adalah kebersihan lingkungan kita masing. Karena kebersihan sebagian dari iman.

Masih kata Ani yang biasa di panggil Umi, Juga masyarakat harus sadar untuk melakuannya kebersihan tersebut, kalau bukan kita siapa lagi, karena sangat penting kebersihan untuk kita semua, dan hari ini juga Desa-desa dan kelurahan hal yang sama dalam bersih-bersih di Hari Peduli Sampah Nasional (HPN) tahun 2109. (Red)