JIB | Kab Bekasi,- Unit Sabhara Polsek Tambun Polres Metro Bekasi, Bripka M. Nur bersama Bripka Rudjito dan SPK Aiptu Agus menggaet 2 (Dua) orang pelaku percobaan pencurian JPS AIICCU (Otak beko) yang terpakir di lokasi lahan kosong. Minggu, (22/09/2019)

Menurut keterangan saksi yang tidak mau disebutkan identitasnya, menuturkan. “Empat orang pelaku turun dari mobil avanza kemudian ke Empat pelaku tersebut jalan kaki menghampiri beko yang terpakir di lahan kosong, setelah Empat pelaku dekat dengan beko kemudian saksi teriak maling, lalu ke Empat pelaku tersebut langsung berlari,”

Lebih lanjut dia mengatakan. “Kemudian dua orang pelaku yang nyembur ke kali kobra berhasil diamankan oleh warga setempat sedangkan dua orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri,”

“Selanjutnya kedua pelaku yang berhasil diamankan warga di bawa ke polsek Tambun, sedangkan alat yg di gunakan oleh pelaku tertinggal di dalam kali,” terangnya

Kapolsek Tambun Kompol Siswo membenarkan kejadian tersebut. “Kedua dari Empat yang diduga pelaku tersebut berhasil dibekuk polisi pada Minggu pagi,”

“Pelaku diringkus setelah ditangkap oleh warga yang diduga pelaku percobaan pencurian JPS AIICCU (Otak beko) berlokasi di Lahan Kosong Jl. Lapangan Kobra Kampung Setia Jaya Rt.04 / 02 Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,” tegas Kapolsek

“Dua teman lainnya. (Rekan tersangka) Masih dalam pengejaran,” ujar Kapolsek

“Kedua tersangka saat ini, sementara dalam proses penyidikan lebih lanjut dari pihak Unit Reskrim Polsek Tambun.” Imbuhnya (Dre)