JIB|Kabupaten Bekasi,- Desa Sindang Mulya adakan turnamen Volly Sindang Mulya Cup putra dan putri tingkat Rw Tahun 2019. Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman kantor Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 dan sekaligus ajang silaturahim dan memperat tali persaudaraan antara Rw serta warga di lingkungan Desa Sindang Mulya.

Kegiatan turnamen volly Sindang Mulya Cup Putri dan Putra dalam pertandingan finalnya di laksanakan pada Minggu (22/09/19) dan antusias serta dukungan para suporter tiap Rw begitu ramai apalagi saat pertandingan final putra antara Rw 14 dan Rw 012 warga Sindang Mulya dari masing-masing Rw begitu riuh bergema.

Selpi Indriani Kepala Desa Sindang Mulya di dampingi suami dan staff Desa bercampur baur dengan warga menyaksikan final volly tersebut. dan dalam final tersebut Rw 14 menjadi juara mengalahkan Rw 012. dan berikut daftar para juara turnamen volly Sindang Mulya Cup Tahun 2019 di antaranya Putri juara ke 1 (Satu) Rw 007, juara ke 2 (Dua) Rw 008 dan juara ke 3 (Tiga) Rw 010

Sedangkan untuk putra juara ke 1 (Satu) di raih oleh Rw 014, juara ke 2 (Dua) oleh Rw 012 dan posisi ke 3 (Tiga) oleh Rw 001.

Selpi Kepala Desa Sindang Mulya membagikan langsung hadiah pada para juara baik putri ataupun putra dari juara 1 s/d 3.

Edi di akhir pertandingan turnamen tersebut dalam sambutannya mengatakan. “Insya Allah untuk turnamen volly putri dan putra Tingkat Rw dalam Sindang Mulya Cup Tahun 2019 ini dan telah berakhir dengan baik dan sukses yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa Sindang Mulya yang di bantu para staff Desa, Rt, Rw dan kadus berikut para warga yang telah turut serta membantu turnamen tersebut kami ucapkan terimakasih.” Ujarnya

Lebih lanjut Edi mengatakan “Dengan di adakan turnamen tersebut sekaligus untuk memperat tali silaturahim dan memperkuat persaudaraan antar warga di Sindang Mulya, kita semua di sini semuanya tetap harus bersatu dan tidak ada perbedaan di antara kita semua, kita adalah warga Sindang Mulya,”

“Dan mudah-mudahan untuk selanjutnya turnamen volly Sindang Mulya Cup akan kita adakan kembali. Kami harap apabila ada kekurangan ataupun kesalahan dalam penyelenggaraan turnamen tersebut mohon di maafkan.” Pungkasnya (Dedi/Endang/Dre)