JIB | Kab Bekasi,- Untuk memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi Agar Tetap Aman Dan Kondusif, Kapolsek Cikarang Kompol Sujono, SH, dan Padal Iptu Ikhsan Budiono, SH, beserta anggotanya dengan jumlah kuat 12 Personil, melaksanakan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Senin (23/09/2019)

Kegiatan KKYD tersebut dilaksanakan dengan sasaran, Narkoba, Miras, Senpi, Sajam, Handak, Geng motor serta Anak muda yang sedang Nongkrong sekaligus pantau Pemukiman warga, Perparkiran, ATM, Indomart, Alfamart dan SPBU yang 24 Jam dan antisipasi 3C.

Adapun hasil yang di dapati dalam pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) malam tadi, Polsek Cikarang berhasil mengamankan sejumlah anak muda 5 (Lima) orang Làki-laki dan 1 (Satu) orang perempuan, 1 (Satu) Bilah Gergaji pemotong Es, 1 (Satu) Bilah Arit, 1 (Satu) Bilah Pisau dan 2 (Dua) Unit sepeda motor roda dua yang tanpa dilengkapi surat- surat kendaraan.

Kapolsek Cikarang Kompol Sujono, SH, mengatakan. “Kami gencar melakukan KKYD, agar wilayah hukum Polsek Cikarang aman dan kondusif. Kita terus berupaya mencegah aksi kejahatan, setidaknya bisa dapat di tekan seminimal mungkin,” ujar Kapolsek di sela Ops KKYD kepada media Online Jurnalindonesiabaru.com

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan “Bahwa pihak kepolisian tidak akan diam dan bosan untuk menekan Penyakit Masyarakat (Pekat). Ini merupakan upaya pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cikarang.” Tegas Kapolsek

“Sementara ke Enam remaja dan seluruh barang bukti hasil kegiatan KKYD telah diamankan di Polsek Cikarang.” Pungkasnya (Dre)