JIB | Kabupaten Bekasi,-Pembangunan infrastruktur dari Dana Desa (APBN Tahap II) Tahun 2019 dari beberapa Desa di wilayah Pemda Kabupaten Bekasi sebagian Desa mulai mengerjakan infrastruktur untuk perbaikan dan kemajuan serta kepentingan bagi Masyarakat di Desanya masing-masing.

Investigasi media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi pekerjaan jalan lingkungan (Jaling) pada Kamis (19/09/19), pemerintah Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, pemerintah Desa (Pemdes) Sindang Mulya mulai mengerjakan jalan lingkungan di beberapa lokasi seperti di Perum Bumi Sindang Asri.

Pekerjaan jalan tersebut sedang dalam pekerjaan di biayai dari APBN Tahap II Tahun 2019 dengan volume 4×140 meter Anggaran Rp.124.010.000.

Pembangunan jalan lingkungan tersebut tidak terlepas dari peran serta Rt, Rw dan kadus setempat berikut tokoh Masyarakat dan warga

Pemerintah Desa Sindang Mulya sangat bijak dalam mengambil keputusan yang diinginkan warganya dengan usulan-usulan dari warga dan terbukti keinginan warga setempat akhirnya dapat terlaksana dengan di realisasikan jalan tersebut di bangun dengan rabat beton

Anggota BPD Sindang Mulya turut memantau pengecoran jalan lingkungan di beberapa lokasi yang sedang di kerjakan maupun yang akan di kerjakan, dengan memantau pekerjaan tersebut sekaligus kami manfaatkan untuk bersilaturahim dengan warga setempat.

Dengan berinteraksi langsung pada warga barangkali warga setempat sangat membutuhkan bantuan ke hal-hal positif untuk kepentingan warga serta kemajuan Pemerintahan Desa tersebut dalam berbagai program yang sifatnya untuk kemajuan bersama dalam berbagai hal

Mudah-mudahan dengan sebagian pekerjaan pengecoran jalan lingkungan yang sudah di kerjakan di beberapa lokasi dengan menggunakan Anggaran Dana Desa APBN Tahun 2019 yang Tahap ke II ini, Kepala Desa Sindang Mulya sudah menjalankan amanah dalam penggunaan Anggaran tersebut terutama umumnya pada Masyarakat Sindang Mulya.

Dan untuk kegiatan-kegiatan hal seperti itu terutama untuk kemajuan Desa Sindang Mulya dalam berbagai sektor infrastruktur serta yang lainnya.

Kami sebagai tokoh masyarakat berikut tokoh yang lainnya dan para Anggota BPD. Masyarakat Sindang Mulya akan terus membantu dan mendukung segala terobosan-terobasan dalam berbagai hal untuk kepentingan semua Masyarakat Sindang Mulya, mudah-mudahan dengan kepemimpinan Selpi sebagai Kepala Desa Sindang Mulya untuk ke depan akan lebih baik lagi dan SDM (Sumber Daya Manusia) nya lebih unggul dan berkembang pesat di segala sektor.

Berikut pekerjaan pengecoran jalan lingkungan yang telah di kerjakan oleh pemerintah Desa Sindang Mulya dan semua pekerjaan tersebut dari Dana Desa APBN Tahun 2019 tahap II di antaranya Perum Mutiara Bekasi Jaya Blok J dengan volume 5×100 Meter Anggaran Rp.109.328.000,dan Perum Mutiara Bekasi Jaya Blok F dengan volume 5×125 Meter dengan Anggaran Rp.137.077.000 pekerjaan pengecoran jalan yang di kerjakan Pemerintah Desa Sindang Mulya di kerjakan di tiga lokasi yang berbeda.(Dre/Dedi/Endang)