Jurnal Indonesia Baru

Masalah Kulit Kepala dan Rambut Anda Klinik Ny. Norris SEB Solusinya

JIB | Bandung Barat- Setiap orang, terutama perempuan, rambut adalah mahkota. Karena itu, jika ada masalah seperti rambut-rambut rontok terkadang membuat frustrasi. Masalah tersebut jangan dibiarkan berlarut-larut ini bisa menjadi tambah parah jika tidak segera ditangani kepada pakar atau ahlinya agar rambut kita tetap sehat dan terawat. Dan urai rapi penampilanpun jadi pede.

Ny. Norris, SEB adalah Pakar Herbal untuk kulit kepala dan Pertumbuhan Rambut di segala umur dan Ny Norris. SEB itu ternyata istri dari seorang Pengusaha HABI GROUP bernama Shaibir Aslam, MA di karuniai anak 5 yaitu Moch Fazal, SH, Dr. Bunga Firlia, Silvi, SH, Silva, SH dan Dr. Fahlep. Shaibir Aslam MA (suami Ibu. Norris. SEB) sudah tidak asing lagi karena beliau yang merupakan Cucu pertama dari Alm Prof. Dr. Aslam, MA seorang pengusaha dan ahli tanaman Obat tahun 1921, dan sampai sekarang tetap di pertahankan olahan-olahannya sebagai resep tradisional.

Ny Norris. SEB sampe sekarang ini masih sangat exis dan populer di bidang pengobatan tradisional karena suaminya telah menyerahkan ke ahliannya kepada istri dan anak-anaknya yang suka mencintai pengobatan, karena Suami nya kini sudah memegang usaha-usaha lain yaitu sebagai kontraktor property rumah dan tanah yang sekarang sedang ditekuni yaitu apartemen jadi sudah tidak asing lagi nama suami dari Ny Norris. SEB ini.

Rambut memiliku multifungsi, selain untuk menahan hawa dingin dan panas pada kulit kepala juga sebagai penampilan kita, jadi rawat dan tetap jaga rambut kita, apabila ada keluhan segera konsultasikan dan datang langsung kepada ahlinya Ny. Noris, SEB. Pakar Herbal untuk kulit kepala dan Pertumbuhan Rambut yang beralamat praktek di Jl. Soekarno Hatta 857 Patra asri AB NO 20-22 (HABI GRUP). Dekat bunderan Cibiru, Sebrang SPBU panyileukan Bandung, Jawa Barat Phone : 022- 63725570 Call Centre : 08 1990 857 857 Wa : 085321414141 Respon Call Dari jam 09:00 WIB Sampai jam 19:00 WIB. Hari Jumat dan Hari Minggu Tutup.

Perawatan pertumbuhan rambut di Klinik Ny. Norris SEB, untuk mengetahui keluhan-keluhan pada rambut, memakai alat-alat bertekhnologi canggih dan modern dan perawatannya menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan.

Tentunya di klinik Ny. Norris SEB ini semua pasien akan ditangani langsung oleh Ny. Norris dan di analisa dulu keluhan pada rambutnya seperti apakah kulit kepalanya, misalkan apakah memang kerontokan rambut itu penyebabnya dari bahan apa yang dipakainya, apakah dari kimia atau apakah penyebabnya dari penyakit sakit panas, di kemo ataupun penyakit tipes.

Sebelum di obati akan di photo dulu sebagai bentuk bukti sebelum atau sesudah memakai produk alami herbal di klinik Ny. Norris SEB, hal tersebut dilakukan agar dapat melihat seberapa lama kah, seberapa banyakah yang tumbuh dengan ramuan herbal kami apakah ada yang berbeda dari yang botak, pitak dan carang semua tidak sama karena keluhan pada kulit kepala itu berbeda beda cara penanganannya.

Klinik Habi Ny. Norris SEB adalah Ahli dalam pertumbuhan rambut dan ahlinyai untuk menangani gangguan kulit kepala, seperti Botak, Pitak, Carang telah memiliki segudang prestasi berpengalaman dan tidak diragukan lagi Prakteknya pun sudah 30 tahun.

Sehingga banyak sekali Penghargaan-penghargan yang telah diraihnya seperti Penghargaan Profesi Award 2015 terpilih sebagai Tokoh Pengoabatan Alternatif dan herbal berperstasi 2013, Profesional Terbaik Indonesia 2014, Profesional berprestasi Indonesia 2015, bahkan sampai mendapatakan Penghargaan Srikandi Award 2016.(Sep)