JIB | Indramayu- Potensi Agrowisata merupakan salah satu daya tarik wisata berbasis masyarakat yang dapat memberikan dampak bagi peningkatan ekonomi masyarakat dalam bentuk pendapatan masyarakat, kesempatan kerja juga kesempatan berusaha. Oleh sebab itu Agro Wisata Situ Bolang hadir di tengah-tengah masyarakat Indramayu untuk perkembangan di sektor Pariwisata. Kamis (03/10/2019).

Potensi agrowisata juga memberikan manfaat untuk konservasi lingkungan, meningkatkan nilai estetika dan keindahan alam, serta kegiatan rekreasi yang menyenangkan bagi keluarga dan para pencinta Agro wisata.

Salah satu tempat Agro Wisata yang patut masyarakat Indramayu kunjungi adalah Agrowisata Situ Bolang yang terletak di Desa Jatisura Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Agro Wisata Situ Bolang Desa Jatisura Kecamatan Cikedung memukau Bupati Indramayu H. Supendi untuk berkunjung dan melihat langsung lokasinya, Bersama jajarannya maupun Muspida Kabupaten Indramayu, untuk melihat perkembangan Agra Wisata Situ Bolang.

Di lokasi itu, sudah tersedia aneka bibit buah dan aneka kembang yang mewarnai tempat tersebut sebagai buah tangan untuk dibawa pulang. Dalam kunjunganpun Bupati dan Muspida berkeliling melihat langsung Agra Wisata tersebut begitu indah dan mempersona untuk di kunjungi bersama keluarga, hal tersebut Bupati Indramayu dan Muspida juga sambil santai bersama-sama mencicipi buah-buahan yang begitu nikmat untuk di hidangkan di alam terbuka.

Bukan hanya itu saja, Bupati Indramayu juga berharap dalam perkembangan Agro Wisata Situ Bolang terus di pertahankan sebagai salah satu ikon Agra Wisata Kabupaten Indramayu.

Dengan Adanya Agro Wisata Situ Bolang bisa meningkatkan perkenomian setempat dan PAD Kabupaten Indramayu yang bermartabat, sehingga Agro Wisata Situ Bolang bisa di kenal di masyarakat Indramayu dan umumnya masyarakat luas. (Andre).