JIB | Cikarang Selatan- Lamanya proyek pembangunan pengecoran jalan Cikarang-Cibarusah banyak di keluhkan oleh pengguna jalan saat melintas. Rabu (02/10/2019).

Saat memberikan keteranganya Joko Salah satu pengguna jalan menuturkan kepada media online jurnalindonesiabaru.com, saya sangat menyayangkan lambatanya pembangunan jalan, sehingga bila saya berangkat kerja sangat terganggu yang biasanya ke tempat kerja di tempuh hanya satu jam dari rumah sekarang hampir dua jam sampe tiga jam karena ada proyek pembangunan jalan yang di kerjakan semaunya.

“Saya berharap pekerjaan ini cepat di selesaikan biar tidak ada lagi ke macetan yang panjang, dan bisa merugikan orang banyak” ujarnya.

Di tempat terpisah pelaksana tehknis pengerjaan jalan Iskandar menuturkan kepada JIB saat di konfirmasi via telephone menuturkan pihak dereksi sudah berkoordinasi dengan pihak PDAM dan sudah rapih tinggal pengerjaan, namun pelaksanakan akan di mulai tapi masih ada air, sehingga pengerjaan tetap berjalan namun pelan-pelan, detlen pengerjaan masih lama sampai bulan Desember.” Ujarnya.

Tempat terpisah ketua Lembaga Pemberantas Korupsi DPC Kabupaten Bekasi Asep Saepullah saya berharap kepada kontraktor yang mengerjakan proyek Jalan tersebut harus segera di selesaikan karena sudah menghambat kegiatan-kegiatan masyarakat sekitarnya.

“Biasanya proyek pengecoran jalan tersebut tidak pernah lama dalam pengerjaan, ini malah lamban dalam mengerjakan, ya harus segera di kerjakan karena menghambat perjalan masyarakat ketika berangkat kerja dan aktivitas lainnya” Ungkapnya. (Dede).