JIB | Cikarang Utara, Bekasi,- Soliditas TNI-POLRI tidak diragukan lagi dalam menjaga NKRI, ini terbukti di wilayah hukum Polsek Cikarang pada hari Kamis tanggal 3 Oktober 2019 jam 08.00 WIB.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang KOMPOL SUJONO, SH dan diikuti oleh Wakapolsek Cikarang AKP TRIYONO, Kanit Binmas Polsek Cikarang AKP SUBADI, Kanit Sabhara Polsek Cikarang IPTU RUSBRATA, Kanit Lantas Polsek Cikarang IPTU SUPARTO, dan seluruh pejabat dan anggota Polsek Cikarang mendatangi Koramil 07 Cikarang untuk melaksanakan kerja bakti bersama dengan anggota Koramil.

Kedatangan Keluarga besar Polsek Cikarang disambut ramah dan meriah oleh Danramil 07 Cikarang Kapt. Arh. Bahrul Hadi dan anggota Koramil lainya.

Sebelum melaksanakan kerja bakti apel diambil oleh Kapolsek Cikarang Kompol Sujono, SH., Selanjutnya personil Polsek Cikarang dan Personil Koramil 07 Cikarang melaksanakan Kerja Bakti bersama yaitu menyapu halaman, membersihkan kaca, membersihkan saluran air merapikan tanaman dan lain sebagainya.

Kapolsek Cikarang Kompol Sujono, SH. Mengatakan. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI selalu solid dalam segala hal, khusunya di wilayah hukum Polsek Cikarang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat Cikarang,” ucap Kapolsek

“Selain itu juga merupakan kebersamaan dalam menyambut Hari Ulang tahun TNI tanggal 5 Oktober 2019 yang ke-74.” Imbuh Kapolsek

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikarang Kompol SUJONO, SH mengucapkan selamat Ulang tahun kepada rekan-rekan Koramil 07 Cikarang yang ke-74 semoga tetap jaya dan dicintai Rakyat dan bersama sama dengan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI, dalam melindungi masyarakat khusunya Wilayah Cikarang.

Danramil 07 Cikarang Kapt. Arh. Bahrul Hadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta jajaranya, dalam hal ini telah datang ke Kantor Koramil 07 Cikarang dan sekaligus melaksanakan kerja bakti membersihakan lingkungan Koramil. tuturnya

Selesai melaksanakan kerja bakti dengan penuh keakraban dan kebersamaan dengan menikmati hidangan sarapan dan minum kopi bersama di halaman Koramil Cikarang. (Dre)