JIB | Kabupaten Bekasi,- Upaya BPBD Kabupaten Bekasi untuk menanggulangi bencana kekeringan yang semakin parah. Kekeringan yang mulai menyebar ke berbagai pelosok Desa dan Kampung tersebut terutama di Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Kamis, (03/10/2019)

Mengantisipasi bencana kekeringan yang berkepanjangan kususnya di wilayah Serang Baru BPBD Kabupaten Bekasi terus melakukan pengiriman bantuan air bersih, dengan cara berkoordinasi dengan pemerintah setempat dalam pendistribusian air bersih BPBD juga berkoordinasi, Polsek Serang Baru, Koramil, serta penggiat sosial. Dengan hal tersebut BPBD Kabupaten Bekasi bisa meminalisir kebutuhan air bersih untuk warga yang sangat membutuhkan.

Gatot petugas BPBD Kabupaten Bekasi saat di temui dan dikonfirmasi oleh media online jurnalindonesiabaru.com pada hari Senin 30/09/19 berlokasi di Kampung Tegal Sapi, Desa Naga Cipta, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Mengatakan, “Berkat adannya komunikasi dengan pemerintah setempat mengenai pendistribusian air bersih bisa terealisasi,” tutur Gatot

“Insyaallah, dengan berbagai cara BPBD Kabupaten Bekasi dalam penanggulangan bencana kekeringan dan pendistribusian air bersih untuk warga di Desa Naga Cipta dan sekitarnya kami akan selalu siap.” Pungkasnya.(Dre/Dedi/Endang)