JIB | Kabupaten Bekasi,- Fanther mania korwil Bekarang (Bekasi-Cikarang) gelar kegiatan Bakti sosial di Kampung Cisarua Rt 02/06 Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Minggu, (13/10/2019)

Dalam giat (Baksos) Bakti Sosial tersebut diantaranya pembagian air bersih serta pembagian torent air di beberapa Mushola dan di dukung oleh Dokter Gading dari UPTD Puskesmas Jatibening dan rekan yang turut membantu pengobatan gratis pada warga Kampung Cisarua.

Kegiatan Baksos tersebut di dukung oleh PT. Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk, PT. Trimegah Asset Management dan UPTD Puskesmas Jatibening.

Agus dari Trimegah Asset management dalam sambutannya mengatakan.

“Kami sangat berterimakasih kepada pemerintahan setempat yang telah mengizinkan kegiatan tersebut untuk warga Kampung Cisarua dengan membagikan air bersih dan pengobatan gratis bagi warga di sini,” tutur Agus

Sambung masih kata Agus. “Mudah-mudahan di lain waktu kita bisa di pertemukan kembali dengan Fanther Mania korwil Bekarang di kegiatan yang seperti ini,”

“Semoga bantuan yang diberikan oleh fanther mania korwil bekarang (Bekasi-Cikarang) dan rekan dapat bermanfaat untuk warga Kampung Cisarua.” imbuhnya

Acara tersebut di hadiri oleh Sahrudin (Diding) Sekdes Desa Sirnajati, Serma Endang Nugeraha (Bhabinsa) Sirnajati dari Koramil 09 Cibarusah, Rt, Rw, Kadus, beserta tokoh masyarakat dan warga setempat.

Warga di Kampung Cisarua sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan Baksos yang di lakukan oleh Fanther mania Korwil Bekarang (Bekasi-Cikarang) dan rombongan.

“Kami mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas di gelarnya Baksos dan pengobatan gratis di Kampung Cisarua Rt 02/06 Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi dimana kegiatan tersebut di lakukan oleh Fanther Mania Korwil Bekarang (Bekasi-Cikarang) yang di dukung oleh rekan komunitas Fanfher Mania,” tutur Sahrudin Sekdes Desa Sirnajati

“Semoga dengan kegiatan tersebut bisa bermanfaat untuk warga kami dan sekali lagi kami ucapkan sangat berterimakasih atas segala bantuannya dan mohon di maafkan apabila kegiatan tersebut dalam pelayanannya kurang memuaskan untuk Fanther Mania dan rombongan.” Pungkasnya (Dedi/Dre/Endang)