JIB | Kabupaten Bekasi- Asa Esa Kita adalah komunitas penyambung aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi demi kemaslahatan bersama menyambung aspirasi yang lebih baik untuk membangun Bekasi yag yang madani sesuai dengan slogannya “Bekasi Baru Bekasi Bersih”.

Kantor Komunitas Asa Esa Kita beralamat di Greend Market Blok I no 67 Simpangan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi yang akan menampung aspirasi Masyarakat Bekasi dan mempunyai tujuan yang jelas yaitu membantu meningkatkan Kesehatan, Pendidikan dan Tenaga Kerja. Sabtu (19/10/2019).

Bukan hanya itu tetapi membantu dari segi sosial, ekonomi dan pembangunan infrastruktur demi kepentingan kemaslahatan masyarakat Bekasi yang lebih baik dengan membatu program-program Bupati Bekasi sesuai dengan slogannya Bekasi Baru Bekasi Bersih. Yang terpenting dari Asa Esa Kita adalah Kesehatan, Tenaga Kerja dan Pendidikan.

Salah penasehat Komunitas Esa Asa Kita Vijay mengatakan masalah kesehatan itu dibayar langsung oleh pemerintahan Kabupaten Bekasi, dan kalau masalah pendidikan itu sudah gratis dan masalah SMK itu akan di gratisan kelihatan pada waktu penerimaan murid baru sesuai dengan koata.

“Dan itu sudah di rumuskan oleh Pemkab, tapi ada oknum yang bisa manfaatkan itu salah satu pungutan. Dan itu sudah kami sampaikan kepada Bupati Bekasi.”Jelasnya kepada media online jurnalindonesiabaru.com di kantornya.

Sisi lain ketua Komunitas Esa Asa Bapak Anos mengatakan program unggulan kita adalah kesehatan, pndidikan dan tenaga kerja dan ini harus kita utamakan demi masyarakat Bekasi yang lebih baik.

“Dan ini harus sesuai dengan slogan Bekasi yaitu ” Bekasi Baru Bekasi Bersih” Sesuai dengan itu, kita dari tim Komunitas Esa Asa Kita kesana demi kemaslahatan masyarakat” Jelasnya.

Anos juga berharap. Semoga hadirnya Komunitas Esa Asa Kita di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bekasi bisa membawa manfaat bagi kita semua khususnya masyarakat Bekasi (Red)