JIB | Loji, Karawang- Acara temu Kangen yang di gelar Oleh Dewan Terpilih HM. BN. HOLIK QODRATULLOH, SE. MSi. Pada hari minggu (20/10/2019), kemarin.

Temu kangen 1000 Kader Bersama HM. BN. HOLIK QODRATULLOH, SE., MSi. Rasa suka cita serta kegembiraan terpancar dari raut wajah para kader yang ikut serta hadir di acara tersebut.

Acara temu Kangen tersebut di meriahkan oleh Artis-artis dangdut dari Kabupaten Bekasi, suguhan iringan musik dangdut yang memanjakan para kader BN. KHOLIK membuat kader Semakin Menikmati alunan suara dangdut, tetapi juga ada “Doorprize Menarik” yang bisa di bawa pulang oleh para kader yang mendapatkan kupon berhadiah, seperti payung, TV dan kulkas Segudang hadiah di sediakan oleh BN. KHOLIK. Minggu (20/10/2019).

Kholik kepada awak media saat jumpa pers mengatakan Acara ini sekedar untuk memenuhi janji saya, yang harus saa kobulkan kepada para pendukung saya, dan apa yang pernah saya janjikan di masa kampanye lalu.

“Selain itu juga saya harus memenuhi janji masalah kesehatan, Pendidikan dan lain-lain, insya Allah Saya di amanahkan jabatan sebagai Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Bekasi, dan Saya harus peduli kepada Masyarakat banyak.” Jelasnya.

Lanjutnya Kholik, Saya juga berjanji, gaji Pokok Saya sebagai wakil rakyat, akan Saya berikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan Yatim Piatu, bukan itu saja tapi akan saya alokasikan gaji saya satu bulannya satu Desa.

“Insya Allah setelah Saya adakan acara jumpa Kaderini. Semua akan Saya bina untuk 5 Tahun ke depan, agar Saya bisa maksimal untuk melayani dalam hal aspirasi yang di harapkan para kader dan masyarakat pada umumnya Kabupaten Bekasi,” Tutupnya

Masih kata Kholik. Saya akan membuktikan setelah Jadi Saya tidak Mau melupakan orang-orang yang sudah mendukung saya dan menghantarkan saya menjadi wakil rakyat DPRD Kabupaten Bekasi, dan Alhamdullilah acara Jumpa kader ini di luar dugaan Saya. Semua yang hadir hampir 2000 Orang, dari mulai kader dan simpatisan Se-Dapil 1, yang datang ke Waterpark Cibonteng Loji Karawang. (Sam)