JIB | Kabupaten Bekasi,- Pemda Kabupaten Bekasi gelar kegiatan hari santri nasional yang ke 5 (Lima) yang bertempat di Lapangan sepak bola mini Cibarusah, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Selasa, (22/10/19).

Dihari santri nasional yang ke 5 ini bertajuk. “Santri Indonesia untuk perdamaian dunia.” melalui para santri-santri di seluruh Indonesia maupun para santri yang sedang menuntut ilmu di luar negeri untuk perdamaian di seluruh dunia.

Hari santri nasional yang ke 5 di hadiri oleh H. Eka Supria Atmaja (Bupati Bekasi), para pejabat Pemda Kabupaten Bekasi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Camat se- Kabupaten Bekasi, AKP. Sukarman (Kapolsek Cibarusah), CZI Kapten Sunu Wardoyo (Danramil 09 Cibarusah), Puskesmas Cibarusah, serta Para Kepala Desa, BPD dan Anggota, Karang Taruna Kecamatan dan Desa, Forum Santri Cibarusah, Kiyai dan Ustad Cibarusah, Tokoh Masyarakat, Ketua Baznas Kab. Bekasi, Kepala KUA Cibarusah dan ratusan santriawan dan santriawati dari berbagai pondok pesantren yang berada di wilayah Kecamatan Cibarusah dan sekitarnya.

H. Eka Supri Atmaja dalam sambutannya mengatan. kami ucapkan selamat hari santri nasional yang ke 5, mudah-mudahan dengan di gelarnya hari santri nasional yang ke 5 (Lima) melahirkan para santri-santri yang berkualitas dan sekaligus penerus generasi bangsa Indonesia dalam berbagai ilmu dan teknologi,” ucapnya

Eka sangat berharap kepada para santri agar lebih menguasai berbagai macam ilmu tekhnologi untuk menghadapi era globalisasi dan di gitalisasi.

Eka menambahkan. “Terimakasih pada seluruh para tamu yang telah menghadiri acara tersebut dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kecamatan Cibarusah yang telah menyiapkan tempat untuk acara tersebut dan Alhamdulillah acara hari santri nasional yang ke 5 pada hari bisa terlaksana.” Pungkasnya. (Dedi/Dre/Endang)