JIB | Karang Bahagia- Pekerjaan pemeliharaan jalan di kampung sukamantri Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, di awasi oleh OKP dan LSM, serta para Sosial kontrol lain nya, mengawasi agar tidak terjadi kecurangan oleh pelaksana pekerjaan tersebut yang selama ini di duga banyak kecurangan oleh oknum pelaksana yang di perperintahkan oleh Pemborong. Jum’at (25/10/2019).

Panglima Ipay aktivis OKP Singa Bekasi, Sekjen Indo Castelo BPPKB Banten dan Ketua Acho Pemuda Pancasila SSukaraya, Heri Samsu Rizal Humas LSM Laskar NKRI serta para OKP dan LSM lainnya GRIB, LMPI, LMP, BANASPATI, KOMPAK, dan para OKP di Kecamatan Karang Bahagia sedang mengawasi pekerjaan aspal pemeliharaan jalan infrastruktur di kampung sukamantri Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi.

Para OKP dan LSM tersebut mengawasi agar pekerjaan di Wilayah Kecamatan Karang Bahagia normatif sehingga Masyarakat merasakan infrastruktur jalan yang bagus dan tidak cepat rusak.

Saat di wawancarai awak media Jurnal Indonesia baru Panglima Ipay SINGA BEKASI menyampaikan Saya mengawasi pekerjaan ini sebagai sosial kontrol agar pekerjaan ini Normatif dan bagus agar masyarakat menikmati jalan tersebut, sehingga jalur tempuh perekonomian masyarakat lancar dan merata.

Hal senada di katakan Indo castela BPPKB BANTEN, akan kami awasi serta kami kawal pemeliharaan infrastruktur jalan ini sampai selesai, agar tidak terjadinya kerugian uang negara yang di lakukan oknum para pekerjaan (Pemborong).

Tempat yang sama Ketua Acho PEMUDA PANCASILA Desa Sukaraya menambahkan, dalam hal ini untuk kepentingan masyarakat, kami siap mengawasi agar pekerjaan tersebut benar-benar normatif dan di rasakan pengguna jalan.

Dengan demikian seluruh OKP yang ada di wilayah tersebut, siap memantau pekerjaan pemeliharaan jalan infrastruktur tersebut hingga selesai. Demi pembangunan Bekasi yang merata. (Obet)