JIB | Karawang,- Agenda rapat minggon yang di laksanakan Pemerintah Desa Talagajaya Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, merupakan suatu agenda rutin yang mana bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja perangkat desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di aula kantor Desa Talagajaya, pada Rabu (23/10/19).

Dikatakan, Naja Nurjaya, SE, selaku Kepala Desa Talagajaya, minggon desa ini merupakan rapat rutin yang diadakan untuk mengevaluasi kinerja aparatur pemerintahan desa, keamanan dan ketertiban, ketertiban administrasi dan informasi terkini yang harus disampaikan agar pemerintahan desa tetap berjalan pada koridornya.

“Rapat minggon ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangkat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat,”ucapnya waktu ditemui wartawan, Rabu (23/10/19).

Lanjut Ia, mengatakan seluruh perangkat desa hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.

“Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, baik secara administrasi maupun kerperluan lain yang dibutuhkan,”ujarnya.

Selain itu, Kepala Desa menyampaikan bahwa program pembangunan di Desa Talagajaya Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan harus disambut dan didukung.

“Pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan harus kita dukung, sehingga Desa Talagajaya bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” pungkasnya. (Sulaeman/Eyang)