JIB | Karawang,- Grup Media Sosial (Medsos) Berita Sekitar Batujaya (BSB) tetap konsisten dalam menjalankan kegiatan sosial setiap bulannya. Kegiatan tersebut santuni anak yatim dilingkungan Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, Minggu (27/10/19).

Dikatakan, Edi Junaedi, selaku admin BSB yang sekaligus selaku panitia dalam kegiatan santunan anak yatim, pihaknya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menyisihkan sebagian hartanya, sehingga anak yatim bisa senyum ceria dan dapat memperingan bebannya.

“Kita ucapkan terima kasih kepada semua para dermawan dan donatur BSB dan komunitas Gerakan Peduli Sosial (GPS) yang telah menjadi donatur tetap dalam setiap kegiatan yang kami lakukan,” ungkapnya, waktu ditemui JIB, Minggu (27/10/19).

Hal senada diungkapkan ketua Gerakan Peduli Sosial (GPS) Kang Vicki, pihaknya mengsuport dan mengapresiasi kepada pengurus Grup Medsos BSB yang telah menjembatani dalam kegiatan santuni anak yatim dan duafa hingga masuk session VI.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang mulya, dan isyallah bernilai sosial sekaligus ibadah. Dan bagi pengurus BSB tetaplah bersemangat dalam menebar kebaikan,” ujarnya.

Sementara, novita (15) salah satu anak yatim mengaku sangat bahagia ketika mendapatkan santunan yang diberikan oleh pengurus Grup Medsos BSB (Berita Sekitar Batujaya).

“Saya terharu dan bahagia, saya juga ucapkan terima kasih kepada BSB yang sudah memberikan semua santunan ini,” ucapnya.(Sule/Ey)