JIB | Kabupaten Bekasi- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di laksanakan, Tahun 2020. Di Kabupaten Bekasi, akan segera digelar. Minggu (10/11/2019).

Salah satunya calon Kades Incumbent, “Suhendra.Ar, yang biasa disapa Bang Zay. Akan kembali mencalonkan diri bermodalkan kepercayaan masyarakat dengan kinerjanya selama satu periode menjabat sebagai Kepala Desa Karangraharja.

“Berkomitmen untuk selalu transparan dalam hal pembangunan, melalui musyawarah desa dirancang bersama masyarakat dan lembaga menuju desa yang lebih baik.

“Bang Zay”, mengungkapkan salah satu visi misi unggulanya kepada awak media jurnalindonesiabaru.com

Saat di temui dikediamannya, adalah di bidang pemberdayaan masyarakat serta pembangunan infrastruktur desa. Ia mengatakan, sekarang pembangunan di topang oleh dana desa, alokasi dana desa dan dana dana yang lain, dana diterima oleh desa sangat besar berpotensi untuk membangun desa agar menjadi desa yang mandiri dan berdaya saing.

“Hal tersebut dapat tercapai manakala bidang pemberdayaan dapat di semaksimal mungkin dapat seimbang dengan pembangunan fisik seperti yang menjadi dalam visi misinya Dan untuk melanjutkan program-program pembangunan serta membenahi kinerja untuk lebih baik lagi,”ungkapnya. (Ung)