JIB | Kabupaten Bekasi,- Respon cepat dan peka terhadap warganya yang kurang mampu dan santun dalam beretika pada warga Cibarusah selalu di kedepankan oleh Iwan Setiawan sebagai Kepala Desa Cibarusah Kota, hal ini ia buktikan kepeduliannya untuk membantu warganya yang sangat butuhkan bantuan dalam bedah rumah. Minggu, (10/11/1/2019)

Peri warga Kampung Kebon Kelapa Rt 02/01 Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Pada siang hari Sabtu 09/11/2019 kemearin dengan menjalin komunikasi yang baik antara Muspika Kecamatan Cibarusah, Pemerintahan Desa Cibarusah Kota, Koramil 09 Cibarusah, Kapolsek Cibarusah dan Karang Taruna Kecamatan Cibarusah.

Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota melakukan bedah rumah warga yang bernama Peri di Kampung Kebon Kelapa. hal tersebut ia lakukan dengan cepat pada pembangunan rumah warga tersebut karena urgent dengan kondisi rumah yang sangat mengkhwatirkan.

“Alhamdulillah rumah warga kami yang bernama Peri pada hari ini bersama H.Wawan Mawardi Kasie PMD Kecamatan Cibarusah, Kapten CZi. Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah beserta Anggotanya, Kapolsek Cibarusah yang di wakili Bhimaspol Cibarusah Kota serta Karang Taruna Kecamatan Cibarusah serta yang lainnya pada hari melakukan peletakan batu pertama dalam kegiatan bedah rumah pada rumah warga tersebut,” tutur Iwan

Iwan menambahkan. Kami selaku Kepala Desa Cibarusah Kota sangat berharap mudah-mudahan dengan di bedahnya rumahnya, warga tersebut dan keluarganya serta ke empat anaknya akan tinggal di tempat yang layak huni dan hal ini di lakukan karena ini merupakan tanggung jawab kami sebagai Kepala Desa Cibarusah kota dan demikian pula dengan bersinerginya kita semua dalam berupaya membantu bedah rumah pada warga yang tidak mampu dengan kondisi rumah yang sangat urgent atau harus di perbaiki secepatnya.

“Menurut Iwan mudah-mudahan dengan di bangunnya rumah ini, dengan bersinerginya kita semua terutama di lingkungan wilayah Kecamatan Cibarusah akan terjalin terus dengan baik dalam berbagai hal kegiatan yang kita lakukan bersama-sama baik Muspika Kecamatan Cibarusah, Pemerintahan Desa Cibarusah Kota, Koramil 09 Cibarusah, Polsek Cibarusah dan Karang Taruna Kecamatan Cibarusah semoga dengan kegiatan tersebut bermanfaat bagi Peri dan keluarganya serta ke empat anaknya.” pungkas Iwan.(Dedi/End/Dre)