JIB | CIKARANG PUSAT- Siang tadi Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH menandatangani nota kesepahaman kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara. Di ruang rapat Bupati Bekasi.

Adapun isi kerjasamanya yaitu berupa pengelolaan media komunikasi publik untuk Warga Kabupaten Bekasi. Dengan pengadaan Videotron raksasa berukuran (4×8 meter) yang akan menampilkan seputar informasi, berita, serta konten-konten terkait Pembangunan dan Perkembangan Kabupaten Bekasi yang dimuat dalam aneka format mulai dari teks, foto, serta audio visual dengan porsi lebih.

Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH kepada media esaasakitanews.com mengatakan Rencananya akan ada Videotron yang terpasang di dua lokasi terlebih dahulu. Pertama di wilayah Tambun, dan satu lokasi lagi masih dalam tahap survey.

“Warga Bekasi bisa melihat informasi tentang Tata Kelola Pemerintahan, Perkembangan Industri, Program Promosi Pariwisata, demikian pula Pembangunan Infrastruktur, Pelayanan Publik, dan lainnya di Wilayah Kabupaten Bekasi” Jelasnya.

Lanjutnya Eka sembari melakukan aktivitas saat berada di ruang publik. Media layanan informasi publik ini sekaligus menjadi peningkatan pelayanan dan kualitas Kabupaten Bekasi.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Bekasi tentang informasi publik, dan Dinamika wilayah Kabupaten Bekasi agar masyarakat tahu tentang itu” tutupnya. (Endang)