JIB | Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana pada Jumat (15/11/19) melantik dan mengambil sumpah jabatan Nyai Chotimah sebagai Kepala Desa Tanjungjaya terpilih Antar Waktu, bertempat di Halaman Kantor Camat Tempuran, Kabupaten Karawang berdasarkan Surat Keputusan Bupati Karawang No. 141.1/Kep.646.Huk/2019.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Aparatur Pemerintahan Kab. Karawang, Muspika Kec. Tempuran, Aparatur Pemerintahan Kec. Tempuran, Para Kepala Desa Se-Kec. Tempuran. Para Ketua dan Anggota PKK Se-Kec. Tempuran, serta. Ketua dan Anggota BPD Se-kec. Tempuran.

Terpilihnya Kepala Desa Tanjungjaya, merupakan hasil Musyawarah Desa Tahun 2019, yang diikuti oleh unsur BPD Tanjungjaya, Unsur Pemerintah Desa Tanjungjaya dan unsur masyarakat se-Desa Tanjungjaya, serta dihadiri juga oleh undangan sebagai pendamping yaitu dari Panitia Peneliti dan Penguji Tingkat Kabupaten, Panitia Peneliti dan Penguji Tingkat Kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan bahwa dalam menjalankan dan melaksanakan kewenangan desa tersebut, pemerintahan desa dimpimpin dan dikendalikan oleh seorang Kepala Desa yang bertanggungjawab dalam hampir semua aspek kehidupan masyarakat desa. Sebagai Kepala Desa sangat menentukan sukses-tidaknya atau maju-mundurnya desa yang dipimpin kedepannya.

Beliau berharap kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan sumpah/janji yang telah diikrarkan tadinya, untuk menata dan memajukan desa, serta membangun kemitraan dengan seluruh komponen yang ada di desa sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat ke arah yang lebih baik lagi.(Sule/Ey)