JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka menyambut hari pahlawan dan ajang tali silaturahim serta kegiatan rutin, PAC GP ANSOR Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi gelar turnamen futsal dan volly ball Ansor Cup Tahun 2019. Sabtu, (16/11/2019)

Dalam giat turnamen tersebut ada dua kategori yang pertandingkan diantaranya untuk Volly ball putra diikuti oleh Tingkat umum sedangkan turnamen futsal putra di bagi dua kategori Tingkat SMP dan SMA atau SMK.

Untuk pertandingan futsal putra di ikuti oleh 38 peserta sedangkan Volly ball putra sama di ikuti 38 orang peserta, adapun yang mengikuti turnamen itu sendiri di ikuti oleh peserta dari dalam dan luar Kecamatan Cibarusah.

Pertandingan futsal di laksanakan di lapangan GOR futsal Cibarusah sedangkan untuk Volly ball di laksanakan di lapangan Kecamatan Cibarusah, turnamen yang di gelar oleh PAC GP ANSOR Cibarusah secara simbolis di buka oleh Drs. Muhamad Kurnaepi.MM (Camat Cibarusah).

Abdul Rosid Ketua PAC GP ANSOR Cibarusah saat di konfirmasi di lokasi pertandingan oleh media online jurnalindonesiabaru.com mengatakan, saya sangat berterimakasih pada Camat Cibarusah yang secara simbolis membuka turnamen futsal dan volly ball pada hari ini, ujarnya

“Saya sangat berharap dalam turnamen yang di gelar oleh PAC GP ANSOR Cibarusah sekaligus sebagai ajang silaturahim dan kegiatan rutin PAC Cibarusah,” ucap Abdul

Sambungnya. Dalam ajang tersebut selain menyalurkan hobi olah raga bisa juga untuk mencari bakat para pemain futsal ataupun Volly ball, mudah-mudahan turnamen yang di gelar oleh PAC GP ANSOR Cibarusah untuk ke depannya bisa dilaksanakan kembali.” pungkas Abdul

Sampai berita ini di muat pertandingan futsal dan volly ball tersebut masih dalam tahap babak penyisihan. (Dedi/End/Dre)