JIB | Karawang- PPKL Rengasdengklok Bersama Satpol-PP Bongkar Lapak Pisang Dibahu Jalan PPKL bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Rengasdengklok Karawang, bongkar lapak pisang dibahu jalan yang telah dianggap menghambat arus jalan arah Tugu Proklamasi, letaknya di samping pasar Rengasdengklok, Senin (18/11/19).

Dengan dilakukannya pembongkaran lapak pisang dibahu jalan, menurut keterangan H. Ejen selaku Ketua PPKL Rengasdengklok, agar tidak menimbulkan kemacetan arus jalan. Selain itu pihaknya tidak bermaksud untuk mematikan usaha orang lain.

“Kita sudah pasilitasi agar pelapak pisang bisa berusaha tidak menimbulkan kemacetan, karena khawatir menjadi perbincangan publik. Dan alhamdulillah pihak pemilik usaha atau pedagang pisang pun berkooperatif,” terangnya.

Ditempat dan waktu yang sama, Cacan S.Pd selaku Manti Polisi (MP) Rengasdengklok Karawang, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan PPKL Rengasdengklok melakukan pembongkaran lapak pisang atas dasar hasil kesepakatan dengan pihak pelapak pisang yang dibuat pada hari Senin lalu (11/11/19).

“Kita bekerja sesuai kesepakatan. Dan pada hari ini Senin (18/11/19) melakukan pembongkaran lapak pisang itu sesuai komitmen. Sedangkan dalam melakukan pembongkaran muspika Rengasdengklok bersinergis dengan PPKL Rengasdengklok,” pungkasnya.(Sule/Ey)