JIB | Karawang, – Bandung, – Dalam kemimpinan BupatiPemkab Karawang Telah Meraih Sejumlah Penghargaan Peringkat Jabar Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Pemerintah Kabupaten Karawang, telah menunjukan prestasinya dan kembali menyandang opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2018.

Selain itu, Pemkab Karawang juga meraih prestasi sangat tinggi peringkat ke 3 Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) Award 2019 dan akan menerima alokasi transfer daerah dan dana desa APBN 2020.

Pengumuman tiga penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kepada Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri di Ballroom Hotel Hilton Bandung Jabar, Selasa (19/11/19) sore.

Mewakili Bupati Karawang, Sekda berharap pihaknya bisa mewujudkan WTP yang berkualitas. Yakni, program-program pemerintah didedikasikan untuk kepentingan masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) serta semua pihak yang telah sama sama berjuang dan membantu serta mengupayakan kemaksimalan kinerja,” ungkapnya.(Sule/Ey)