JIB | Karawang, – Pemuda yang hilang tenggelam hendak menangkap ikan pada Hari Kamis (21/11/19) kemarin di saluran irigasi PJT II KW 11, Desa Kalangsuria, sudah ditemukan oleh tim SAR Karawang, Jum’at (22/11/19).

Dikatakan, Lili Suherman selaku Kepala Desa Kalangsuria, bahwa tim SAR dalam melakukan pencarian korban hilang tenggelam di saluran irigasi selama hampir 27 jam. Dan korban ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa.

“Korban ditemukan Sekitar pukul 16.00 wib, dengan jarak lebih kurang 1 Km dari korban hilang karena tenggelam kemarin, tak jauh dari jembatan miring,” ungkapnya, kepada Jurnal Indonesia Baru (JIB), Jum’at (22/11/19).

Masih menurut Lili Suherman, setelah ditemukan jenazah langsung dibawa dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Dipemakaman keluarga yang tak jauh dari tempat tinggal keluarga korban terlihat sangat terpukul dengan kenyataan tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Jurnal Indonesia Baru (JIB), Piyanto (19) warga Dusun Pulosari RT.17/05, Desa Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok, hilang tenggelam di saluran irigasi PJT II KW 11 hendak mencari ikan bersama seorang temannya, Kamis (21/11/19), demikian.(Sule/Ey)