JIB | Karawang, – Pada hari Jum’at (22/11/19) malam, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tahlilan hari ke tiga untuk almarhum Habib Musthofa Al-Jufri dikediaman Gus Haris, di kawasan Galuh Mas.

Bupati mengaku sangat kehilangan sosok Habib. Bupati Cellica bercerita, ia mulai mengenal sosok Habib Musthofa sejak tahun 2010. Kedekatan Bupati dengan Habib sudah terjalin sejak hampir 10 tahun yang lalu. Karena Bupati Cellica menilai sosok Habib Musthofa sangat tepat dijadikan guru, kakak, hingga sahabat.

“Yang mengisi pengajian dan tahlilan almarhumah ibunda saya juga beliau,” ujar Bupati Karawang.

Komunikasi antara Bupati dengan almarhum Habib Musthofa juga berjalan dengan baik. Habib Musthofa sangat rutin menghubungi dirinya.

“Jadi kalau ada agenda di Karawang sering memberi kabar,” terangnya.

Sosok Habib, di mata Bupati, sulit untuk tergantikan. Habib Musthofa merupakan sosok penting yang membuat para remaja masa kini mencintai Rasul dan menjadi remaja dengan kepribadian yang baik.

Dalam acara tahlilan hari ketiga itu, turut hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri MSi, demikian.(Sule/Ey)