JIB | Karawang, – Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Karang Taruna didukung Pemerintahan Desa Jayamulya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang akan menggelar Open Turnamen Volley Ball Putra. Open Turnamen tersebut dengan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah, Selasa (17/12/19).

Asep, selaku ketua karang taruna mengatakan, pihaknya sangat berharap dr. Cellica Nurrachadiana sebagai Bupati Karawang bisa hadir diacara Perdana Open Turnamen Volley Ball Putra yang akan digelar pada tanggal 21 – 22 Desember 2019.

“Undangan sudah kita sampaikan, jika Bupati Karawang bisa datang di acara Turnamen Volley Ball Putra yang diselenggarakan, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kita semua,” ucap Asep selaku ketua Karang Taruna.

Ditempat yang sama, Maman Mulyana selaku bendahara karang taruna mengatakan, kedatangan Bupati Karawang bisa menjadi penyemangat dan mensuport gelaran open tournamen volly ball. Menurutnya kegiatan Volley Ball sifatnya kegiatan positif agar dapat dikenal oleh semua masyarakat luas.

“Kami atas nama karang taruna Desa Jayamulya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, akan sangat bangga dengan dapat hadirnya Ibu Bupati Karawang dalam rangka pembukaan Open Turnamen Volley Ball Putra pada tanggal 21 – 22 – Desember 2019,” ujarnya.

Akan digelarnya Turnamen Volley Ball yang diselenggarakan oleh Karang Taruna, Adi Ashikin selaku Kepala Desa Jayamulya, mengatakan, bahwa Pemerintah Desa sangat mendukung penuh, karena kegiatan ini selain untuk mempererat ajang silahturahmi juga dapat meningkatkan sinergitas dalam memajukan Desa.

“Kita Support dengan berikan Apresiasi pada kegiatan semacam turnamen seperti ini. Dengan akan digelarnya Turnamen Volley Ball bertempat dihalaman Kantor Desa Jayamulya bisa mempererat persatuan dan kesatuan antar sesama, dan dapat mengembangkan pemberdayaan masyarakat,” pungkasnya.(Sule/Ey)