JIB | INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si. pimpin langsung pengecekan Pos Pam Res Area KM 130 Tol Cipali. Sabtu, (21/12/2019)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan anggota pos pam Polres Indramayu dalam mengantisipasi diberlakukannya one way di Tol Cipali dalam menyambut libur panjang Natal dan Tahun baru 2020.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si di dampingi Kasat lantas Akp. Ahmat Troy A Sik dan Kanit patroli Iptu. Hendro.

“Pengecekan ini bertujuan untuk pengecekan kesiapan anggota dan memeriksa segala sarana dan prasarana hingga tata ruang Pos Pam serta memberikan arahan mengenai di berlakukannya one way menyambut libur panjang Natal dan tahun baru”. Tegas AKBP Suhermanto

Ia menambahkan. Pengecekan kesiapan ini dilakukan guna memaksimalkan kinerja serta pelayanan polri untuk mengamankan libur panjang di akhir tahun 2019, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Jelas AKBP Suhermanto

“Adapun arus lalu lintas di ruas jalan tol masih terpantau ramai lancar.” Pungkas AKBP Suhermanto

(Andriy)