JIB | Kabupaten Bekasi,- Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH, hadiri acara Festival Seni Budaya dan Syiar Nusantara yang di selenggarakan bertempat di lapangan stadion mini Setia Mekar Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Sabtu, (21/12/19)

Festival seni budaya sekaligus deklarasi Dewan Pimpinan Daerah Paguron Jalak Banten Nusantara (DPD PJBN) se- Jawa Barat. Acara Tabaligh Akbar tersebut di prakarsai oleh PJBN Kabupatern Bekasi dan didukung penuh oleh komunitas #ESA_ ASA_ KITA Kabupaten Bekasi.

Dalam acara kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH, lintas komunitas, lintas organisasi, lintas perguruan seni budaya dan Majelis-majelis se-Kabupaten Bekasi, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH mengatakan. Saya sangat berterimakasih dan bersyukur kepada Allah SWT hari ini saya bisa hadir di acara ini, semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat Bekasi. Tuturnya

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Bekasi mengucapkan banyak terimakasih khususnya buat PJBN, yang telah mengundang kami dan saya mensupport dengan kegiatan seni budaya nusantara yang ada di kabupaten Bekasi, dan saya selaku pemerintahan daerah kabupaten Bekasi akan menyediakan tempat dan lokasi khusus buat kesenian tradisional Nusantara khususnya yang ada di kabupaten Bekasi dan kamipun pemerintah daerah menyiapkan gedung kesenian agar bisa di manfaatkan.”Tutupnya

Acara semakin meriah saat tampilnya Bekasi silat massal, Debus massal gelar seni budaya, bintang tamu, Bazzar rakyat, pengobatan alternatif, rukiyah massal, santunan anak yatim-piatu dan kaum Dhuafa.

(Endang Biro/Dre)