JIB | Kabupaten Bekasi,- Alumni Jamaah haji Alkamiliyah 2014-2019 Kabupaten Bekasi lakukan giat baksos penduli banjir dan bantuan pada orang jompo, adapun bantuan yang di berikan berupa sembako.

Berkat para donatur alumni jamaah haji Alkamiliyyah alumni 2014-2019 Kabupaten Bekasi, berbagai macam sembako akhirnya bisa terkumpul melalui KH.Mumuh Damanhuri.SE (Ketua Kordinator lapangan).

KH. Mumuh Damanhuri.SE selaku pimpinan jamaah haji Alkamiliyah alumni 2014-2019 beserta para alumni jamaah haji bergerak cepat membantu para korban yang terdampak banjir yang terjadi di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya, semboko tersebut mulai di bagikan pada titik yang terkena dampak banjir dari mulai hari Sabtu, 03/01/2020 s/d hingga sekarang Senin, 06/01/2020.

Penyerahan bantuan sambako kepada korban banjir di Kampung Cirangon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur. H.Dardi Chompeni.SE.SIP dan para donatur dari jamaah haji Alkamiliyyah alumni 2014-2019 secara simbolis memberikan bantuan tersebut kepada Juli Zulkifli Ketua LSM JMPD Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, H. Hudaya (Kadis Dukcapil Kabupaten Bekasi), H. Atang (Kadis Kelautan), H. Muhamad Ridwan (Sekdin Dukcapil), Madih (Lurah hormat Desa Jaya Sampurna) berikut dengan para jamaah haji Alkamiliyah Alumni 2014-2019 yang telah peduli memberikan bantuan untuk para bencana banjir.

Adapun bantuan yang sudah di berikan oleh jamaah haji Alkamiliyyah alumni 2014-2019 di antaranya. Villa Nusa Indah Bantar Gebang, Cikoronjo, Cigoong, Cijati Daun, Perumahan Telaga Harmoni Residence Pasiraya, dan sekarang Kampung Cirangon Desa Cipayung.

H. Dardi Chompeni.SE.SIP atau lebih akrab di sapa Lando sebagai kordinator baksos peduli bencana banjir dan panti jompo Jama’ah Haji Alkamiliyyah Alumni 2014-2019 memaparkan kepada media online jurnalindonesiabaru.com pada Senin (06/01/2020) di lokasi bencana banjir Kecamatan Cikarang Timur mengatakan.

“Alhamdulillah dengan terkumpulnya sembako dari para donatur jama’ah haji Alkamiliyyah sangat tanggap dan begitu peduli untuk melakukan baksos Peduli bencana banjir dan peduli pada orang jompo di wilayah yang terdampak banjir di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, ujarnya

Sambungnya. Semoga apa-apa yang di berikan bantuan oleh para jamaah tersebut dapat mengurangi beban para korban bencana banjir serta bermanfaat, pungkas H. Dardi

Reporter. Endang/Dedi

Redaktur. Dre