JIB | Kabupaten Bekasi,- Untuk menjaga dan mempererat ikatan tali persaudaraan yang lebih baik, jamaah haji Alkamiliyyah alumni angkatan Tahun 2019 menggelar acara Silaturahim, bertempat di rumah H.Nursalim di Kampung Kiara Gedur Desa Cicau Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi. Minggu, (12/01/2020).

Acara tersebut di gelar sudah yang ke tiga kalinya di Tahun 2020 ini. Alumni jamaah haji Alkamiliyyah Angkatan Tahun 2019 juga turut aktif dalam kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah.

Diantaranya baksos peduli bencana banjir dan santunan orang jompo yang hidup sebatang kara yang ada di beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi, berkat inisiatif dari Hj. Yemi dan H. Dardi Chompeni.SE.SIP (Lando) sebagai koordinator lapangan.

Alumni jamaah haji Alkamiliyyah Angkatan Tahun 2019 sudah memberikan bantuan di lima titik bencana banjir dan santunan sebanyak 20 orang jompo yang hidup sebatang kara.

Selaku Ketua KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) KH.Mumuh Damanhuri.SE. dan sebagai Ketua Alumni jamaah haji Alkamiliyyah Angkatan Tahun 2019 H. Madih Bin Entik, dan Sekjen H.Dardi Chompeni.SE.SIP (Lando).

H.Dardi Chompeni.SE.SIP. dalam sambutannya mengatakan. Acara ini guna untuk memperat tali silaturahim, dan Alhamdulillah acara pertemuan ini sudah dilaksanakan yang ke tiga kalinya yang di gelar di rumah H.Nursalim, ujarnya.

Sambungnya. “Semoga dengan di gelarnya acara ini para alumni jamaah haji semakin memperkuat tali silaturahim serta terus menjaga persaudaraan di antara kita sampai kapanpun.”

Rangkaian acara yang diselenggarakan sejak pagi ditutup dengan foto bersama. Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan tertib.

Reporter. Dedi/Endang

Redaktur. Dre