JIB | Kabupaten Bekasi,- Sepak bola di Kabupaten Bekasi dalam pembinaan usia dini dan sekaligus sebagai pembinaan secara berkesinambungan jangka pendek dan panjang dan hal tersebut melalui Tim sepak bola Persikasi untuk merekrut para pemain inti yang berkualiatas untuk masuk dalam Tim inti Persikasi untuk berlaga dalam Liga Tiga Indonesia.

Endang Karna Wijaya sebagai orang tua dari Muhammad Gilang Pratama dan berikut teman dari anak saya yaitu Rizki yang keduanya putra asli Cibarusah.

“Mudah-mudahan anak saya dan temannya tersebut terpilih dalam seleksi Tim inti sepak bola Persikasi Pemda Kabupaten Bekasi untuk berlaga dalam Liga Tiga Indonesia.” Ucap, Endang Karna Wijaya.

Endang juga, semoga kedua putra asli Cibarusah tersebut terpilih menjadi Tim inti Persikasi dan saya mohon do’a serta dukungannya pada warga Cibarusah dan sekaligus untuk mengharumkan Cibarusah serta Umumnya Persikasi Kabupaten Bekasi dalam olah raga sepak bola di Liga tersebut.

Media online jurnalindonesiabaru.com dalam informasi yang di dapat dari guru bidang study olah raga SMPN 1 Cibarusah yaitu Jaenal Abidin perihal seleksi Tim inti sepak bola Persikasi Pemda Kabupaten Bekasi. yang akan berlaga di Liga Tiga Indonesia.

saat di temui di Sekolah tersebut pada Rabu (15/01/2020), Jaenal Abidin mengatakan Tim sepak bola persikasi Pemda Kabupaten Bekasi beberapa hari yang lalu sedang melakukan penyeleksian untuk bergabung dalam Tim inti Persikasi yang akan berlaga dalam Liga Tiga Indonesia.

“Dan kurang lebih hampir 250 orang yang mengikuti seleksi sebagai pemain sepak bola Tim Persikasi dan sekian orang tersebut yang mengikuti seleksi, tahap demi tahap dari 250 orang tersebut kini mulai berkurang menjadi 60 orang, dari 60 orang berkurang lagi menjadi 25 orang, mungkin atau mudah-mudahan dan saya mohon doa restu serta dukungannya.” Ungkapnya.

Lanjut Jaenal, agar atas nama Muhammad Gilang Pratama dan Rizki sebagai Putra asli Cibarusah terpilih menjadi Tim inti di Persikasi untuk berlaga dalam liga Tiga Indonesia Tahun 2020 pungkasnya. (Dedi/Endang)