JIB | Karawang, – Donatur yang tergabung menjadi anggota Grup Media Sosial Berita Sekitar Batujaya (BSB) telah peduli kepada anak yatim, sehingga dalam kesolidannya mulai kembali melakukan kegiatan acara santunan.

Sedangkan dalam kegiatan tersebut yang digelar ditengah – tengah masyarakat disetiap – tiap desa wilayah Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, pelaksanaannya secara rutin setiap sebulan sekali, Minggu (26/01/20).

Usai acara kegiatan santunan, Ahmad Samsuri selaku Kepala Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya, yang sapannya, L Kobra, bahwa dirinya mengapresiasi adanya kegiatan yang dilakukan oleh pihak BSB yang telah memberikan santunan kepada anak yatim.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah tergabung di grup media sosial BSB yang sudah peduli terhadap warga Telukambulu dengan memberikan santunan kepada anak yatim,” ucap Kades Telukambulu.

Menurutnya, kegiatan santunan yang dilaksanakan Grup BSB di Musholla An-Nur, letaknya di Dusun Jatimulya RT 008/003. Sedangkan yang menerima santunan tersebut anak yatim warga RT 007 – 008/003, dengan sisaksikan aparatur desa setempat.

“Dengan adanya kegiatan santunan kepada anak yatim itu sangat membantu, karena bisa memperingan bebannya mereka. Semoga para donatur yang tergabung di Grup BSB lebih solid, dan saya pun ucapkan terimakasih,” pungkasnya.(Sule/Ey)