JIB | Kabupaten Indramayu,- Polres Indramayu, Polsek Tukdana melaksanakan kegiatan Jumat Peduli dengan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) memberikan sembako kepada kaum Dhuafa, Anak Yatim Piatu, Warakawuri dan Marbot ( Masjid Tukdana dan Lajer). Jumat, (31/01/2020)

Bertempat di Mako Polsek Tukdana Alamat Jalan Raya Lajer 01 – Tukdana 45276 Desa Lajer Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tukdana AKP Zaenurih, SH, didampingi oleh Kasium AIPTU Mamat Suharmat, SH, Kanit Binmas AIPTU Sujoko, Kanit Sabhara AIPTU Toto Sugiyanto, KA SPKT I AIPTU Agus Dwiyanta dan BRIPKA Sukasa, SH.

Saat dikonfirmasi oleh media online jurnalindonesiabaru.com disela-sela kegiatannya, Kapolsek Tukdana AKP Zaenurih mengatakan.

“Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya

Sambung masih kata Kapolsek. Mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan menjadi amal ibadah, semoga Polri lebih baik dan semakin dicintai masyarakat ke depannya.

“Adapun bentuk bantuan sembako yang diterima berupa beras Masing-masing diberikan 5 (Lima) Kg Per orang,” katanya

Di samping melaksanakan Bakti Sosial (Program Jum’at Peduli) Kapolsek Tukdana AKP ZAENURIH, SH. Melakukan penggalangan
berupaya menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sekitar dengan tujuan terciptanya hubungan yang harmonis dan terjalin kerjasama antara polri dan masyarakat sekitar dalam rangka mendukung situasi yang aman, tentram dan Kondusif khusunya menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Indramayu.

Kapolsek juga menggalang masyarakat sekitar untuk memberikan informasi- informasi apabila menemukan atau mengetahui ada orang atau sekelompok orang yang akan melakukan tindakan radikalisme terhadap personil Polri dan Mako Polsek Tukdana.

(Andri)