JIB | Poso – Kerukunan Keluarga Jawa Sulawesi Tengah (KKJST) Poso dan Al Khairat Poso Pesisir mengadakan pengajian Do’a Untuk Negeri dengan tema Dengan Memperkuat Ukhuwan Islamiyah, Mari Menjaga Indonesia Aman dan Damai Tanpa Radikalisme dan Intoleran.

Acara yang dilaksanakan dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2020 di daerah Tokorondo, Poso Pesisir, itu dihadiri oleh ratusan masyarakat Poso Pesisir.

Selain acara Do’a bersama juga dilaksanakan tausyiah oleh tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Abdul Rahim S.Pdi.

Dalam tausyiahnya, Ustadz Abdul Rahim S.Pdi, mengajak para jamaah agar mendo’akan Indonesia aman dan damai ditengah banyaknya persoalan yang sedang dihadapai oleh bangsa ini.

Selain itu, Ustadz Abdul Rahim S.Pdi, juga mengajak para jamaah menolak radikalisme dan intoleran yang dapat memecahbelah persatuan dan keutuhan NKRI.

Para jamaah sangat berantusias dalam mengikuti acara tersebut, sebagai baha introspeksi diri dan menambah keimanan terhadap Tuhan YME.

Selesai acara, para jamaah menikmati hidangan yang disiapkan oleh para jamaah secara bersama-sama sebagai bentuk kebersamaan dan toleransi sebagai umat manusia (red)