JIB | KABUPATEN INDRAMAYU,- Polsek Jatibarang Polres Indramayu menerima kunjungan dari anak TK Sejahtera Jatibarang. Kedatangan mereka diterima langsung oleh Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna, Kanit Lantas sek Jatibarang, Kanit Binmas Sek Jatibarang, anggota lantas sek Jatibarang, dan Bhabinkantibmas Polsek Jatibarang. Kamis, (13/02/2020)

Kunjungan murid TK Sejahtera Jatibarang diisi dengan Sosialisasikan pengenalan Lingkungan di sekitar Polsek Jatibarang, pembinaan Anak Tk, Polisi Sahabat anak, selain itu murid TK juga dijelaskan mengenai pengenalan rambu- rambu lalu lintas.

Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna, mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut, sebab ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada anak tentang Kepolisian. selain itu, untuk mendekatkan anak dengan Polisi dan membentuk generasi muda yang tangguh dan berkarakter.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk penanaman karakter kepada anak – anak sejak usia dini, supaya terbentuk pribadi yang mandiri di kemudian hari,”tutur Kompol Noneng

Sambungnya. Dengan pengenalan tugas dan profesi polisi, ini adalah langkah awal supaya anak – anak mengerti tugas polisi seperti apa. Dan bisa menjadi mitra antara polisi, anak – anak serta masyarakat,” ucapnya

Selama Kegiatan berlangsung anak-anak TK Sejahtera Jatibarang merasa senang dan gembira dapat belajar dan bisa berfoto bersama dengan Polisi.

(Andri)