JIB | KABUPATEN INDRAMAYU,- Sekelompok remaja yang menamai dirinya anak Punk atau yang biasa disebut anak jalanan yang biasa berkumpul diberbagai tempat, baik dipinggir jalan maupun di tempat lain. diantaranya di lokasi Lampu Merah Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat., mendapat perhatian dari Kanit Intelkam Polsek Widasari, Polres Indramayu Aipda Rizki AH,.

Bukan hanya di siang hari di malam hari ataupun di hari-hari libur pun banyak ditemukan. Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas maka perlu dilakukan pembinaan dan penyuluhan kepada Komunitas anak punk. Seperti yang dilakukan oleh Aipda Rizki AH, Kanit Intelkam Polsek Widasari. Rabu, (26/02/2020) Siang.

Selain melaksanakan monitoring rutin secara dialogis, Aipda Rizki AH, Juga memberikan penyuluhan kepada Komunitas Punk tentang kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan obat-obat terlarang atau narkoba, dan minuman keras sebagaimana yang dipesankan oleh Kapolsek Widasari AKP joni, SH.

Dalam giatnya Aipda Rizki AH, mengatakan kepada media online jurnalindonesiabaru.com, Tujuan penyuluhan dan pembinaan ini agar Komunitas Punk sebagai penerus bangsa dapat berperan aktif dalam membangun Bangsa dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang Positif, tuturnya

Dikesempatan itu, Aipda Rizki AH., menghimbau kepada Komunitas Punk agar bisa mengendalikan dirinya dan tidak terpengaruh dengan kenakalan remaja yang lagi tren, diantara menjadi pengamen yang meresahkan masyarakat.

(Andri)