JIB | Kabupaten Indramayu,- Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., setelah selesai melaksanakan giat apel Pagi dilanjutkan dengan memberikan penghargaan kepada personel Polres Indramayu yang berprestasi dalam Cipkon Pilkada 2020 Dan Sholat Berjamaah terbanyak. Rabu, (04/03/2020).

Penghargaan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kepada angotanya sekaligus merangsang anggota yang lain agar berprestasi. Penghargaan yang pertama diberikan kepada AIPTU MUKSIN BHABINKAMTIBMAS POLSEK INDRAMAYU yang mana prestasi juara 1 (Satu) dalam rangka Shalat berjamaah terbanyak, Sambang desa, dan giat Binluh. untuk AIPTU MUKSIN BHABINKAMTIBMAS POLSEK INDRAMAYU mendapatkan Reward Umroh.

Penghargaan juga diberikan kepada BRIPKA DIKI HENDRIAN, S.H., BHABINKAMTIBMAS POLSEK PATROL, BRIGADIR FERRY ANGGA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KARANGAMPEL, AIPDA DIDI JAUHARI, SAT POLAIR POLRES INDRAMAYU, RIPKA ENDANG SUDRAJAT, S.H., BRIPKA ROKHMANI, S.H. BA SAT NARKOBA POLRES INDRAMAYU.

Dalam arahannya Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., menyampaikan, Kita bersama-sama saksikan anggota yang mendapatkan reward ini merupakan hasil kerja anggota dan sebagai bentuk penghargaan kepada anggota yang berprestasi serta memotivasi anggota agar lebih giat dan ikhlas dalam melayani masyarakat, ucapnya

“Khusus kepada Bhabinkamtibmas kita berikan penghargaan karena sudah melaksanakan tugas dengan baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2020,” tutur Kapolres

Masih Kata Kapolres, “Penghargaan ini, salah satu upaya untuk memicu anggota lainnya agar bisa terus bekerja dengan baik dan dapat dirasakan masyarakat,” tandasnya.

(Andri)