JIB | KAB. INDRAMAYU,- Mewakili Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., Waka Polres KOMPOL NANANG SUHENDAR, S.H., M.H., hadiri kegiatan penanaman bibit pohon mangrove dalam rangka penghijauan di Wilayah Hukum Kabupaten Indramayu. Sabtu, (07/03/2020).

Bertempat di Pantai Pletong, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, provinsi Jawa Barat, kegiatan penanaman bibit pohon mangrove dimulai pukul 09.00 s/d 12.00 Wib.Dalam giat tersebut Waka Polres KOMPOL NANANG SUHENDAR, S.H., M.H., didampingi Kasat Binmas AKP Gattot Kuncoro, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Perwira staf Polres, Personil Polres dan Polsek jajaran.

Ditemui awak media usai penanaman pohon Waka Polres Indramayu KOMPOL NANANG SUHENDAR, S.H., M.H., mengatakan, ā€¯Bersyukur pada hari ini kita dapat bersilahturahmi dan berinisiatif dan mengerakan hati untuk peduli pada alam/lingkungan, dengan bersama sama menanam pohon di pantai Pletong ini”, ucapnya.“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dan tidak boleh berhenti melainkan harus berkelanjutan. Mari kita tingkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan dengan gemar menanam pohon di sekitar kita serta untuk tetap menjaga keseimbangan dengan alam guna mewariskan lingkungan yang menopang kehidupan anak cucu kita kelak di kemudian hari,” imbuhnyaLebih lanjut ia menjelaskan, “Adapun Jumlah bibit yang ditanam sebanyak 1000 Pohon, Dalam kegiatan ini juga kami melibatkan Anggota DPRD Kabupaten Indramayu saudara M. ALAM SUKMAJAYA, ST., MM., Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Indramayu saudara ADREAS TARIGAN, S.H., Manager Administrasi dan Keuangan PT. PJB UBJOM PLTU 3×330 MW Indramayu saudara NAJIB, Camat Sukra Drs. H. ACHMAD MANSYUR, M.Si., Camat Patrol Sdr. TEGUH BUDIARSO, S.Sos., Danramil Anjatan KAPTEN CZI SAMSUDIN., Kuwu Desa Ujunggebang Sdr. SUNATA, Serta diikuti tim Pokja Polres Indramayu dan pelajar dari SD III Ujunggebang Kecamatan Sukra”. Pungkas KOMPOL NANANG SUHENDAR, S.H., M.H.(Andri)