JIB | Kabupaten Bekasi,- Bagian hukum setda Kabupaten Bekasi menggelar giat dalam rangka”Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Kesadaran di Kabupaten Bekasi Tahun Anggaran 2020″. giat tersebut di laksanakan pada Selasa (10/03/2020) bertempat di Aula kantor Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah.

Acara di hadiri oleh Hariyanto.SH Kasubag pembina dan bantuan hukum Kab Bekasi,Iwan Setiawan Kades Cibarusah Kota,AKP Sukarman Kapolsek Cibarusah,Serma Mukson mewakili Koramil 09 Cibarusah,H.Januar kasiepem Kec Cibarusah,Puad sekdes Cibarusah Kota dan staf,H.Haris Adhari Ketua BPD Cibarusah dan Anggota,rt,rw,kadus,Ade.Guniwa Ketua Karang Taruna Kec Cibarusah dan Anggota,Warga Cibarusah Kota.Dalam giat tersebut sebagai narasumber di antaranya Iriawan Wijaya Kasubag tata usaha Lapas Cikarang,H.Ahmad Dede Zainal SAG.MM kementrian Agama Kabupaten Bekasi,Widianto SH kasie intel kejaksaan negeri Cikarang,Hariyanto SH kasubag pembina dan bantuan hukum Kab Bekasi.

Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota dalam sambutannya mengatakan,”saya ucapkan selamat datang pada Hariyanto bagian hukum setda Kab Bekasi berikut para narasumber serta seluruh para tamu undangan dan mohon maaf yang tak bisa saya sebutkan satu persatu ujarnya.

Semoga dengan giat tersebut yang di laksanakan pada hari ini di Aula kantor Desa Cibarusah Kota.dari beberapa narasumber dapat bermanfaat bagi kita semua serta semoga acara berjalan dengan baik dan lancar pungkasnya.

di tempat yang sama Hariyanto SH kasubag pembina dan bantuan hukum Kab Bekasi saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com menuturkan,”mudah-mudahan dengan di laksanakannya kegiatan tersebut pada hari ini dapat bermanfaat.Dan ucapan terimakasih pada Kepala Desa Cibarusah Kota beserta jajaranya yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan tersebut.berikut pada narasumber dan seluruh tamu undangan yang telah menghadiri acara ini saya ucapkan terimakasih.mudah-mudahan acara giat tersebut akan kita lakukan secara berkelanjutan pungkasnya.

(Dedi/Endang)