JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam upaya peningkatan layanan bermutu dengan pos yandu Kecamatan Cibarusah UPTD Puskesmas Cibarusah menggelar kegiatan uji tera timbangan Dacin Balita dengan Pos Yandu se Kecamatan Cibarusah bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan UPTD Metrologi Legal,dan PKM Cibarusah.

Kegiatan tersebut di laksanakan di UPTD Puskesmas Cibarusah pada Selasa (10/03/2020).

Acara tersebut turut di hadiri oleh dr.RHM Adi Pranaya.MARS MKK Kepala Puskesmas Cibarusah,staf Puskesmas Cibarusah,Petugas UPTD Metrologi Legal,Pegawai Dinas Perdagangan,Dacin Balita Pos Yandu se Cibarusah dan PKM Cibarusah.

dr.Adi Pranaya Kepala Puskesmas Cibarusah saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.co.menuturkan,”dalam upaya peningkatan layanan bermutu untuk pos yandu se Cibarusah,pada hari ini melakukan kegiatan uji tera timbangan pada Dacin Balita Pos Yandu se Cibarusah ujarnya.Dalam kegiatan yang kami lakukan tersebut turut bekerjasama dengan Dinas Perdagangan,UPTD Metrologi Legal dan PKM Cibarusah.

Adi menambahkan semoga dengan kegiatan tersebut,Pos Yandu Kecamatan Cibarusah selalu mengedepankan upaya peningkatan layanan bermutu bagi Masyarakat Cibarusah. dan kegiatan tersebut semoga dapat bermanfaat, berikut untuk ke depan kegiatan akan kita lakukan pungkasnya.

(Dedi/Endang)