Jurnal Indonesia Baru

Milad Ke 2 PWB, Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

JIB | Karang Bahagia,- PWB (Paguyuban Wartawan Bekasi ) merupakan salah satu wadah perkumpulan wartawan yang ada di Bekasi khususnya. PWB yang didirikan pada tanggal 11 Maret 2018 ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama insan pers. Dan saat ini telah menginjak usia dua tahun.

Milad Paguyuban Wartawan Bekasi yang kedua ini bertempat di aula Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi. Dan dihadiri oleh Camat Karang Bahagia Karnadi, Kades Karang Sentosa Kartawijaya, tokoh masyarakat setempat, dan rekan-rekan pers.

Hari jadi PWB ini juga mengadakan giat santunan anak yatim piatu kurang lebihnya 40 orang.

Sardi selaku ketua PWB mengucapkan banyak terimakasih kepada unsur muspika, tamu undangan, serta sahabat pers yg telah hadir dalam acara Milad PWB yang kedua ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya paguyuban ini bisa menambah tali silaturahmi antara insan pers serta dapat berbagi informasi dan komunikasi. Kemudian dengan adanya kegiatan santunan anak yatim ini sebagai bentuk kepedulian rekan-rekan atau sahabat pers.” Ucap, Sardi

Lanjut, Sardi. Jangan sampai media atau wartawan ini hanya dipandang sekedar utk mengkritisi tetapi jg mempunyai rasa sosial kepada anak yatim piatu.

“Dana yang dibagikan kepada anak yatim ini adalah hasil dari para dermawan, saya selaku ketua PWB hanya sebagai perantara untuk menyalurkan kepada anak-anak yatim ini. Selanjutnya saya berharap kekompakan dari semua insan pers ini tetap terjalin dan terus terjaga.” Ujarnya.

Kemudian mengenai pengurus PWB adalah semua anggota yang ada di group PWB. Karena group ini bukan milik saya pribadi meskipun saya yang mendirikannya sesuai dengan motto yang telah kita sepakati bersama bahwa “Bersama itu Indah”.

Biro Bekasi : Endang