JIB | KAB. INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, SIK. M.Si. menghadiri acara penyerahan sertifikat Tanah Wakaf dan launching pembangunan Masjid Al Mabrur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu. Kamis, (12/02/2020).

Bertempat di halaman belakang kantor Gedung Puspihat Kankemenag Kabupaten Indramayu. Hadir pada acara tersebut Plt. Bupati Indramayu H TAUFIK HIDAYAT, SH. M.Si., Dandim 0616 Indramayu LETKOL Czi. AJI SUJIWO, SH. M.Si., Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, SIK. M.Si. kepala BPN Indramayu Ir. RISTENDI RAHIM, M.Si., dan KH. MOH MUSTOFA AQIL SIROJ.

Acara pembukaan diisi dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh Panitia dengan di lanjutkan Prakata Panitia selanjutnya diisi dengan Sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, SIK. M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati dan Dandim 0616 Indramayu, kepala BPN Indramayu Ir. RISTENDI RAHIM, M.Si., dan KH. MOH MUSTOFA AQIL SIROJ, bahwa pentingnya sertifikat tanah merupakan bentuk kepastian hukum yang diberikan pemerintah kepada masyarakat sehingga tidak terjadi konflik.

“Kami mendukung kegiatan dalam sertifikasi tanah yang dilakukan yang merupakan program nasional dengan menurunkan anggota Polri untuk turut mendampingi saat proses pembagiannya,” ucapnya.

Imbuhan, Kami berharap dengan adanya keberhasilan program sertifikat hak atas tanah program redistribusi tanah dapat membawa manfaat kepada masyarakat luas, dan juga sertifikat yang sudah jadi semoga bisa memberi manfaat. Pungkas AKBP SUHERMANTO

(Andri)