JIB | Cikarang Utara,- Menanggapi perkembangan Virus Corona, Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, khususnya Kabupaten Bekasi, Desa Karang Raharja RT 001/002 saat ini, Gerakan Pemuda Peduli Sekitar (GPPS) ikut bergerak membantu warga. Salah satunya lewat kegiatan penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga, langsung dipimpin Wakil Ketua GPPS Suratno. Sebagai Panesehat Ust Romdoni HS, dan pembina Irwan. Minggu (29/02/2020).

“Saat ini Relawan GPPS Siap membantu Pemerintah dengan melakukan penyemprotan Disinfektan kerumah-rumah warga” kata Anwar Saepuddin yang biasa di panggil onyet, humas GPPS.

Masih kata Anwar Saepuddin. Program kerja Gerakan Pemuda Peduli Sekitar (GPPS), di bantu oleh RT setempat saudara Rohman dan wakil ketua GPPS Saudara Suratno serta sesepuh masyarakat RT 001/002 Saat ini, mereka telah mulai bergerak untuk melakukan penyemprotan disinfektan dari rumah ke rumah warga di kampung walahir RT 001/002 Desa Karang Raharja Cikarang Utara.

“Jika Program GPPS ini, dilakukan Penyemprotan Disinfektan bertujuan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 yang telah meresahkan warga, juga membantu warga ditengah langkanya persediaan masker dan berusaha membantu Rewalan GPPS yang sedang melakukan penyemprotan disinfektan, mengingat wilayah Desa karang Raharja yang begitu luas,” katanya.

Hal ini membuat humas GPPS Anwar Saepuddin (Onyet), berharap semoga virus Corona Covid 19 ini, pergi dan jangan datang kembali agar kita sebagai umat islam bisa tenang menjalankan ibadah puasa dan bisa saur bersama serta buka bersama, bahkan sholat tarawih berjama’ah. (AS)