JIB | Karang Behagia,- Siang tadi Ino Hermawati kembali melakukan aksi sosial bersama para pendukungnya turun di beberapa dusun dan RT di desa karang rahayu, salah satu calon kepala desa yang berlatar belakang dari kesehatan terus melakukan langkah-langkah pencegahan agar warga desa karang rahayu, tidak tertular virus corona (covid-19).

Beberapa hari lalu ino hermawati melakukan penyemprotan Disinfektan yang berada di salah satu tempat pondok pesantren di kampung plaukan, hari minggu ini Ino Hermawati dan team membagikan
sabun pencuci tangan,
handwash soap adalah
sabun cuci tangan yang di formulasikan untuk membersihkan kotoran di tangan, 3000 Handwash soap dan Hand sanitaizer di bagikan ke warga Desa Karang Rahayu secara gratis ke warga-warganya. Minggu (29/03/2020).

Ino Hermawati mengajak pendukungnya dan masyarakat desa karang rahayu untuk selalu mengutamakan lima hal yang terpenting, diantaranya Cuci tangan, jaga jarak di saat berkomunikasi langsung, hindari kerumunan banyak orang atau berkontak langsung, dan gunakan selalu gunakan masker.

“Aksi sosial di bagi delapan RT bahkan aksi sosial ini akan di lakukan sampai semuanya benar-benar merata, semoga musibah ini segera berakhir, agar masyarakat indonesia khususnya kabupaten Bekasi wabilkhusus Desa Karang Rahayu, bisa tenang menjalankan aktivitasnya” tutupnya.

kabiro Bekasi : Endang