JIB | KARANG BAHAGIA,- Salah satu Calon Kepala Desa Karang Rahayu, Pertahana H. Margandi dan para timses nya bergegas turun langsung dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah virus Corona COVID -19, Sabtu (28/03/2020).

Kepedulian terhadap Masyarakat Desa karang Rahayu ini, H. Margandi mengintruksikan kepada para kader dan tim sukses nya agar turun ke masyarakat untuk menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar wilayah Desa Karang Rahayu guna memutuskan mata rantai virus Corona, Covid -19.

Dalam hal ini di sampaikan oleh H. Margandi sebagai calon kepala Desa karang Rahayu mewabah nya virus Corona ini belum usai, dan saya khawatir tentang kesehatan masyarakat Desa karang Rahayu.

“Maka dari itu saya bersama tim turun langsung untuk menyemprotkan cairan disinfektan agar virus Corona covid -19, ini tidak menyebar luas ” ungkapnya.

Tidak sampai disitu, H. Margandi terus memantau wilayah Desa Karang Rahayu yang belum di semprotkan cairan disinfektan. Kepedulian H. Margandi calon kepala desa karang Rahayu ini sangat di apresiasi oleh masyarakat banyak yang khawatir terhadap virus Corona.

“Siapa lagi kalau buka kita untuk peduli terhadap virus Corona yang mematikan ini, oleh sebab itu marilah kita bersama masyarakat agar peduli Desa dan kampung yang kita cintai ini” Ujarnya.

Margandi juga berharap kepada masyarakat bersihkan lingkungan yang ada di sekitar kita agar tidak ada kesempatan untuk virus Corona yang bisa menyebar ke daerah Karang Rahayu satu kata dari saya “Peduli terhadap lingkungan sekitar kita” Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. (Bet)