JIB|Kabupaten Bekasi,- Mewabahnya pandemi virus corona dan penyebarannya ke berbagai Daerah semakin mengkhwatirkan.

Dan untuk mencegah penyebaran virus corona serta untuk melindungi warganya dari virus corona.Pemerintahan Desa Cibarusah Jaya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.pada Sabtu (28/03/2020) Pemerintahan Desa Cibarusah Jaya melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak pada rumah warga dan agar penyemprotan disinfektan bisa terbagi secara menyeluruh maka penyemprotan di bagi pertiap rt dengan tiga alat disinfektan milik Pemerintahan Desa Cibarusah Jaya.

Giat bersama tersebut di pimpin langsung oleh Abu Bakar Kades Cibarusah dan di bantu oleh Babinsa dan Bhimaspol Cibarusah Jaya berikut aparat Desa Cibarusah Jaya di antaranya sekdes,staf,rt,rw,kadus,BPD,Karang Taruna dan Linmas.

Sebelum melakukan giat penyemprotan tersebut,Deden sekdes Cibarusah Jaya memberikan sambutan,”kami mengucapkan terimakasih pada seluruh yang terlibat dalam giat penyemprotan disinfektan secara serentak yang akan di lakukan pada seluruh rumah warga,dan penyemprotan disinfektan di bagi pertiap rt ujarnya.

Kata Deden mudah-mudahan dengan tanggapnya Pemerintahan Desa Cibarusah Jaya “untuk lawan virus corona” dengan giat tersebut yang akan di lakukan pada hari ini dapat mencegah penyebaran virus corona di wilayah Desa Cibarusah Jaya ucapnya.

Menurut Deden giat tersebut akan di lakukan secara berkelanjutan oleh Pemerintahan Desa Cibarusah Jaya,dan mudah-mudahan dengan hal tersebut Pemerintahan Desa Cibarusah Jaya akan terbebas dari virus corona sehingga rasa aman dan nyaman untuk warga Cibarusah Jaya dalam melakukan aktifitasnya tetap berjalan seperti semula. dan mari kita lawan virus corona kalau bukan kita siapa lagi ujarnya.(Dedi/Endang)