JIB | INDRAMAYU,- Jajaran Polsek Losarang melaksanakan kegiatan monitoring ketersediaan masker dan hand sanitaizer di Apotik dan Alfamart diwilayah hukum Polsek Losarang. Rabu, (01/04/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan mencegahan terhadap adanya penimbunan barang dalam rangka ” Ops Aman Nusa II”

Dalam giat tersebut dipimpin langsung IPTU KARNOTO didampingi AIPTU FAHRURIJI, AIPDA H.HERI, dan BRIPKA WAPII.

Adapun Empat lokasi yang disambangi oleh personil Polsek Losarang. Antaralain, Toko Ceria, Alfamart, Apotek Sona serta Apotek El Farma.

“Giat Ops Aman Nusa II ini dalam rangka monitoring ketersediaan masker dan hand sanitaizer di Apotik dan Alfamart”, tutur Kapolsek Losarang Kompol Ginting SH kepada Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda

“Dilanjutkan dengan monitoring sembilan bahan pokok, di pasar tradisional dan Toko sembako semua barang, selain itu dalam giat tersebut anggota melakukan pengarahan /himbuan kepada masyarakat tentang bahaya penyakit Corona”, jelasnya

Lebih lanjut, Pada giat monitoring, pihak penjual mengatakan tidak ada stok untuk masker dan hand sanitaizer karena belum ada pengiriman dari Distributor penyedia barang, untuk Toko sembako semua barang persedianannya masih stabil dan terpenuhi.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan Aman dan Terkendali”. Pungkasnya

(Andri)